Bali

Ratusan Relawan Duta Semesta, Siap Menangkan Koster Giri di Perhelatan Pilkada di Tabanan

Tabanan, breakingnews – Ratusan relawan, bentukan Kade Yuliawan Dusak menamakan dirinya, Duta Semesta Tabanan, nyatakan sikap menangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali, Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta dalam perhelatan Pilkada 2024 di Kabupaten Tabanan, Sabtu malam,(14/9/2024) di Tabanan.

Kemenangan optimis akan diraih menurut, Ketua Umum Semeton Dukuh Sakti, KD Yuliawan Dusak, disela kesempatan tersebut mengatakan, karena, telah didukung tokoh-tokoh Desa dari 10 Kecamatan di Kabupaten Tabanan.

“Kami Semeton Pak De Dukuh optimis memenangkan, Koster dan Giriprasta.Dari 10 Kecamatan, Kabupaten Tabanan telah mempertegas dan harus memenangkan Koster Giriprasta untuk menjadi Bali satu dan dua.Saya pribadi sangat ngefans sama Bapak Giriprasta,” jelasnya.

Selanjutnya, Anggota DPRD Badung Fraksi PDIP, I Made Rai Wirata, mengatakan, dalam memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Bali, Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta dapat diketok tularkan dari para tokoh-tokoh ke perwakilan di Desa-desa nantinya.

“Setidaknya dapat diketok tularkan kepada perwakilan-perwakilan yang ada di Desa nantinya.Saya rasa Bapak Giriprasta juga banyak memiliki pengemar,” ucapnya.

Rai mengatakan, dengan langkah tersebut sehingga, di Kabupaten Tabanan menjadi satu barisan dalam rangka memenangkan paket Koster-Giri dalam perhelatan Pilkada nantinya.

Kemudian masih di tempat yang sama, Tim Hukum, Relawan Duta Semesta, Kabupaten Tabanan, Pasek Sukayasa, menyebutkan, dalam upaya memenangkan paket gubernur dan wakil gubernur Bali, Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta dalam perhelatan Pilkada 2024 menyatakan siap dalam mengakomodasi segala bentuk program di lapangan.

“Saya, selalu pribadi dan sebagai tim hukum, Relawan Duta Semesta Kabupaten Tabanan kami siap mengakomodasi dan segala bentuk apa menjadi sebuah program Koster-Giri.Sehingga, itu dapat berjalan dengan lancar, walau ada kekurangan,” tutupnya. jmg/jp

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button