Tabanan

Personel Polres Tabanan Laksanakan Olahraga Pagi Guna Tingkatkan Kesehatan dan Kekompakan 

TABANAN, breaking-news.co.id | Kegiatan olahraga pagi bersama sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kekompakan anggota Polri, khususnya personel Polres Tabanan, yang dilaksanakan secara rutin setiap Sabtu.

Kegiatan olahraga pagi diawali dengan Apel Bersama yang dipimpin oleh AKP Gusti Ngurah Bagus, S.H., dan dilanjutkan dengan pemanasan terlebih dahulu, sebelum memulai sesi olahraga utama.

Kali ini, Polres Tabanan menggelar sesi olahraga pagi dengan jalan bersama di Seputaran Kota Tabanan, Sabtu, 18 Mei 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan fisik, memperkuat kebugaran, dan juga sarana untuk membangun kekompakan dan semangat kerja yang tinggi diantara personel Polres Tabanan.

Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja, P, S.Sos., M.H., mengungkapkan pentingnya kegiatan olahraga pagi ini dalam menjaga kesehatan dan kebugaran anggota Polri.

Kompol Surya Atmaja menyebutkan, bahwa olahraga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan personel Polri yang baik.

“Dengan rutin melaksanakan olahraga pagi, kita dapat menjaga kondisi fisik yang baik, meningkatkan stamina, dan meningkatkan konsentrasi dalam menjalankan tugas sehari-hari,” kata Waka Polres.

Selain manfaat kesehatan, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antar anggota dan membangun kekompakan di dalam tim. Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, anggota Polri saling mendukung dan mendorong satu sama lain untuk mencapai hasil terbaik.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga pagi secara rutin, Kapolres Tabanan berharap personel akan semakin sehat dan bugar serta memiliki semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas mereka.

“Kebersamaan dan kekompakan di dalam tim juga diharapkan dapat meningkatkan efektivitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kompol Surya Atmaja.

Selesai melaksanakan olah raga pagi, dilanjutkan dengan membersihkan ruangan dan lingkungan Polres. (red/surya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button