Tabanan

Kapolsek Tabanan Pimpin Cipkon Guna Jaga Kamtibmas Jelang Kunjungan Delegasi WWF 2024

TABANAN, breaking-news.co.id | Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara, S.H., M.H., memimpin Personel Polsek Tabanan melakukan Cipkon (Cipta Kondisi), pada tempat tempat keramaian, Kamis, 16 Mei 2024.

Hal tersebut dilakukan, untuk menjaga tetap terpelihara situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tabanan- Polres Tabanan, menjelang pelaksanaan World Water Forum (WWF) ke-10 di Nusa Dua, Bali.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara, S.H., M.H., mengatakan, bahwa kegiatan Cipkon dari Personel Polsek Tabanan ini merupakan bagian dari kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

“Selain Personel Patroli Samapta Polsek Tabanan, dalam Cipkon ini menyertakan Unit Reskrim, Intelkam, Lalu Lintas dan Binmas,” kata Kapolsek Tabanan.

Kapolsek juga menjelaskan, dalam kegiatan Cipkon tersebut, Personel Polsek Tabanan memberikan himbauan kamtibmas, menjelang pelaksanaan World Water Forum (WWF) ke-10 di Nusa Dua, Bali, yang berlangsung pada 18-25 Mei 2024.

“Mari kita semua untuk bersama sama mendukung, pelaksanaan WWF ke-10, terciptanya situasi keamanan yang kondusif menjadi idaman kita semua,” kata Kompol I Nyoman Sumantara, S.H., M.H.

Kapolsek Tabanan juga mengungkapkan, bahwa Cipkon ini, menyasar Pasar Terminal Pesiapan, tempat ekspedisi penurunan barang.

“Dari hasil pelaksanaan patroli, situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Tabanan, Polres Tabanan masih kondusif,” pungkasnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button