Tabanan

Personel Polres Tabanan Laksanakan Sembahyang Bersama

TABANAN, breaking-news.co.id | Personel Polres Tabanan yang beragama Hindu melaksanakan sembahyang bersama, dalam rangka Perayaan Hari Purnama Sasih Kedasa di Pura Kerta Buana Polres Tabanan, Rabu, 22 Mei 2024.

Kegiatan Sembahyang Bersama dipimpin oleh Mangku I Made Wirata dan diiikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, PNS serta seluruh Personel Polres Tabanan yang beragama Hindu.

Saat ditemui selesai persembanhyangan, Kabag SDM Polres Tabanan Kompol Ni Luh Komang Sri Subekti, S.H.,M.H., mengatakan, bahwa tujuan dari persembahyangan bersama di hari purnama ini tiada lain untuk memohon kepada Sang Hyang Widhi Wasa Tuhan Yang Maha Esa, agar perhelatan KTT WWF ke-10 di Nusa Dua berlangsung dengan aman dan sukses.

Ditambahkan Kabag SDM, bahwa sembahyang bersama ini juga bertujuan agar semua anggota Polres Tabanan memperoleh perlindungan dan keselamatan serta diberikan kesehatan dan terhindarkan dari berbagai macam marabahaya.

“Salah satu komitmen Polres Tabanan dalam rangka memberikan pelayanan maksimal yang bersih dan transparan kepada masyarakat, dimana hal tersebut diperlukan sebagai upaya kesadaran diri yang tulus dan ikhlas dari setiap personel anggota Polres Tabanan, maka dari itu dilakukan pendekatan spiritual dengan melaksanakan persembahyangan, pada hari Buda Cemeng Menail Purnamaning Sasih Kedasa,” tutup Kompol Sri Subekti. (red/surya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button