Tabanan

Jelang KTT WWF 2024, Kapolsek Kediri Kunjungi Kurnia Seafood Bali

TABANAN, breaking-news.co.id | Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H, M.H., melakukan Simakrama, Silaturahmi dan bertemu dengan Manager Kurnia Seafood Bali Irwan dan Asisten Manager Ratif, yang bertempat di Jalan By Pass Tanah Lot Desa Pandak Gede, Kediri, Tabanan, Jumat, 17 Mei 2024 pukul 14.30 WITA.

Turut hadir, Waka, Panit Samapta, Kanit Propam, Intel, Humas dan Bhabimkamtibmas.

Kegiatan Silaturahmi ini, sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., yang harus cepat menyesuaikan diri terhadap wilayah kekuasaan keamanan sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik serta situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Selaku pejabat Kapolsek Kediri yang baru, kegiatan silaturahmi juga dilakukan sebagai sarana perkenalan dengan tokoh-tokoh masyarakat dalam menjalin silaturahmi dan kerjasama serta memberikan himbauan kamtibmas untuk bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif, menjelang KTT World Water Forum (WWF) 2024.

Diakhir acara, pihak Manager dan Staf Kurnia Seafood Bali mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolsek Kediri bersama staf.

Diharapkan, kegiatan seperti ini agar rutin dapat dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi untuk menjaga keamanan serta dilanjutkan foto bersama. (red/surya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button