Bogor RayaUncategorized

DOEA Fest, Sarana Guna Kembangkan Bakat dan Kreatifitas Siswa

Jarrakposbogor, 16/03/2023

Cibinong- Untuk mewadahi kreatifitas siswa, SMPN 2 Cibinong gelar DOEA Fest yang berlangsung di halaman SMPN 2 Cibinong, Rabu (15/3/23). Melalui DOEA Fest para siswa berkesempatan menampilkan seni musik, olahraga, silat, seni teater, drama, tari, bakat kewirausahaan dan lainnya.

Kepala Sekolah SMPN 2 Cibinong, Jurisman mengatakan bahwa, kegiatan DOEA Fest diselenggarakan dengan tujuan memberikan ruang dan wadah bagi siswa dalam mengekspresikan bakat yang mereka miliki.

“Pembelajaran yang sudah di dapatkan di kelas dengan guru, mereka tuangkan dengan pertunjukan. Tidak diperlombakan, tapi setiap siswa boleh menunjukkan apa keahliannya,” terangnya.

Menurutnya, DOEA Fest penting dilakukan karena anak-anak perlu wadah untuk menampilkan kreativitas dan kebolehannya. Bahkan Kegiatan tersebut disponsori oleh para pendukung terutama orang tua yang memang mengemas kegiatan ini secara baik.

“Alhamdulillah dari beberapa perusahaan juga sudah terlibat dalam kegiatan ini dan kegiatan ini murni dilaksanakan karena adanya keinginan orang tua siswa dan sekolah memfasilitasi kegiatan,” jelasnya. (Wins)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button