Bogor RayaJawa BaratNEWS

Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Dan Bebas Korupsi, Pj.Bupati Bogor Terima Audiensi Bersama KPK RI

Breaking-News.co.id // CIBINONG- Di dampingi Asisten Administrasi, Bupati Bogor Asmawa Tosepu menerima Audiensi dengan KPK RI, Audiensi berlangsung di Ruang Rapat Bupati Setda Kab. Bogor, Kamis (11/7). Turut hadir dalam audiensi Kepala Bapenda, Inspektur dan Jajaran Inspektorat.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengatakan, sangat berterima kasih dannmengapresiasi atas langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh KPK dan lembaga-lembaga tinggi Pemerintah Kabupaten Bogor untuk mewujudkan good governance, di dalamnya adalah bagaimana pencegahan korupsi menjadi bagian terpenting dalam tata kelola pemerintahan di Kabupaten Bogor ini. “

“Tentunya dengan sinergi dan kerjasama ini dapat mewujudkan yang namanya tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan bebas dari korupsi,” ungkap Pj. Bupati Bogor.

Selanjutnya, Deputi Bidang Informasi dan Data, KPK RI, Eko Marjono mengatakan, audiensi dilakukan untuk meningkatkan kerjasama antara KPK dengan Pemerintah Kabupaten Bogor untuk bersama-sama meningkatkan pengawasan dalam rangka mencegah terjadinya tindakan korupsi, gratifikasi dan lainnya.

“Melalui ini kita ingin bersama-sama melakukan pencegahan tindak pidana korupsi termasuk yang asalnya adalah dengan cara sosialisasi kampanye,” imbuhnya. (Err)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button