DAERAHJawa TengahNEWSOLAHRAGA

Tingkatkan Keakraban, Yonarmed 11 Kostrad dan Polres Magelang Kota Olahraga Bersama

MAGELANG,jarrakpos.com – Kekompakan TNI dan Polri tidak diragukan lagi, hal ini sangat jelas terlihat dalam rangkaian olahraga bersama yang di laksanakan di Batalyon Armed 11 Kostrad, kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Kamis (23/02/2023).

Kegiatan di awali dengan senam SKJ 88 yang di laksanakan di lapangan apel Yonarmed 11 Kostrad dan di lanjutkan dengan kegiatan olahraga umum seperti bola volly, tenis meja dan tenis lapangan.

Selain menjaga kesehatan jasmani maupun rohani, olahraga dapat membuat tubuh menjadi bugar, hal inilah yang dilaksanakan TNI-Polri di Yonarmed 11 Kostrad, bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI, dengan dilaksanakannya Olahraga bersama ini silaturahmi dan kekompakan terus berjalan dengan baik.

Hadir pada kegiatan tersebut Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem, Seluruh Perwira yonarmed 11 Kostrad dan seluruh prajurit Bintara dan tamtama Yonarmed 11 kostrad serta Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang SIK MM beserta anggota polres magelang kota yang turut hadir mengikuti olahraga bersama di Yonarmed 11 Kostrad.

Dok.jarrakpos/fri

Dalam kesempatanya Kapolres Magelang Kota AkBP Yolanda Evalyn Sebayang SIK MM menyampaikan, “Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana merefresh semangat kinerja dalam menghadapi tugas serta soliditas dan sinergitas antar personel TNI-Polri,” ujar Kapolres Magelang Kota.

Lebih lanjut Danyonarmed 11/76 Tarik/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem mengatakan,”Bahwa kerjasama dan hubungan yang baik antara Polri dengan TNI yang selama ini sudah baik harus senantiasa ditingkatkan, jika Polri dan TNI bekerja sama dengan baik, maka NKRI akan semakin kuat,” ujar Danyon.(fri)

 

 

Editor : Feri

Sumber : Humas Polres Mgl Kota

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button