NEWS

Syamsul Bachri Caleg PDI Perjuangan Dapil Jabar VIII, Laksanakan Sosialisasi Dan Konsolidasi di Kabupaten Cirebon

Syamsul Bachri Caleg PDI Perjuangan Dapil Jabar VIII, Laksanakan Sosialisasi Dan Konsolidasi di Kabupaten Cirebon/Dok: jarrakpos.com

JABAR,, JARRAKPOS.COM – Calon qnggota leguslatif DPR RI Dapil Jabar VIII, H.Syamsul Bachri, SH, MBA, yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Priode 2019-2024 terus melakukan sosialisasi dan  konsolidasi pemenangan pemilu legislatif dan pemilu Presiden 2024. Acara kali ini diselenggarakan di Desa Plumbon Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Sabtu 16/9)23.

Sosialisasi dan Konsolidasi tersebut bersifat internal partai yang di lakukan bersama pengurus PAC dan KSB Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Plumbon, untuk membangun penguatan struktur Partai guna memenangkan Calon Presiden RI Ganjar Pranowo.

Konsolidasi internal tersebut didasari oleh printah rapat Daerah PDI Perjuangan guna memantapkan langkah dan strategi dalam memenuhi target kemenangan suara di Pileg dan pilpres di Kabupaten Cirebon.

H. Syamsul Bachri yang akrab disapa Kang Syamsul menegaskan kepada seluruh Setruktur PAC Ranting dan anak Ranting untuk terus turun ke warga masyarakat guna memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 yang di usung oleh PDI Perjuangan.

Pasalnya hanya Capres Ganjar Pranowo yang di nilai mampu meneruskan seluruh Program Jokowi menuju Indonesia lebih maju.

” Coba kita bayangkan jika di pileg dan pilpres kita kalah, apakah ada jaminan idiologi Pancasila ini akan berlanjut, kalau kita yang menang, sudah pasti ada jaminan Idiologi Pancasila akan terus berkesinambungan.

” Jika idiologi Pancasila diganti dengan idiologi lain, kita bayangkan di negara Arab Irak, Sirya, Libiya mereka hancur, dan kita tidak mau hal itu terjadi di Indonesia, ” tegasnya

Lebih lanjut Syamsul mengatakan, Landasan pembangunan yang di lakukan oleh Jokowi telah memberikan sumbangsih yang sangat baik yang dapat diwariskan kepada anak cucu.

Menurut Syamsul, bagi seluruh kader partai di bawah, harus memiliki soliditas, bersama-sama berjuang dangan bergotong royong untuk terus  turun ke seluruh lapisan masyarakat sampai PDI Perjuangan dan Ganjar Pronowo menang jadi Presiden, ” tegasnya

” Kewajiban kita sebagai pengurus, bagaimana caranya untuk bisa memenangkan Pak Ganja agar pemilu 14 Februari 2024 PDI Perjuangan dan Pak Ganjar bisa menang, gitu saja, pungkasnya.

Syamsul Bahri adalah sosok anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang memiliki segudang pengalaman di kancah perpolitikan Jawa Barat, dan rajin sosialisasi dan konsolidasi ke akar rumput.

Dan saat ini Syamsul terdaftar sebagai DCS DPR-RI di dapil Jabar VIII yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Indramayu. (Hadi Supangat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button