BengkuluDAERAHNEWS

Sumardi melaksanakan reses terkahir bersama organisasi dan masyarakat kota bengkulu di Adeeva hotel

BENGKULU, jarrakpos.com– anggota DPRD Provinsi Bengkulu Drs. Sumardi melaksanakan Reses kelimanya atau reses terakhir anggota DPRD Provinsi Bengkulu, dalam Masa Sidang ke-II Tahun Sidang 2023 yang dilaksanakan di Adeeva Hotel & Convention, Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu pada hari Jumat, tanggal (04/08/2023).

Sumardi menjelaskan reses hari ini merupakan gabungan dari beberapa RT dalam Kota Bengkulu.

“Dengan demikian aspirasi yang disampaikan pun bermacam-macam walaupun ada yang berulang-ulang seperti mengenai lampu jalan dimana dalam lima titik reses pasti ada lima penanya, permohonan mengenai lampu jalan termasuk tiang listrik yang sudah berumur 21 tahun,” kata Sumardi, saat di wawancari awak media.

lanjutnya Sumardi dalam reses ini juga ada usulan dari masyarakat agar adanya pasar di Betungan dan juga adanya usulan yang sangat strategis yakni mengenai jalan dari SMAN 1 menuju Pantai Panjang yang melewati SMKN 7 dimana jalannya sempit dan di kiri kanan ada siring yang cukup lebar sehingga sangat membahayakan ketika jalur lagi padat, saat jam sekolah atau jam kerja.

“Terhadap aspirasi jalan ini akan kita bahas dan menjadi kewenangan siapa, mudah-mudahan Bapak Gubernur dapat menganggarkan di tahun 2024 karena jalan tersebut sangat strategis,” jelas Sumardi.

Kemudian ditambahkan Sumardi, ada juga usulan warga yang meminta diaktifkan kembali gedung pengolahan sampah yang telah lima tahun vakum.

“Hal ini bagus sekali karena kita sekarang bagaimana mendaur ulang sampah itu sehingga sampah-sampah di kota ini ada tempat pengelolaannya.(Adv)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button