DKI JakartaTak Berkategori
Trending

Putra Sasak Jabat Kapolda NTB, Ketum BPI KPNPA RI Ucap Selamat Irjen Hadi Gunawan

Jakarta, breaking-news.co.id | Tubagus Rahmad Sukendar Ketua Umum BPI KPNPA RI memberikan ucapan selamat kepada Inspektur Jenderal (Irjen) Pol. Hadi Gunawan, Sik yang merupakan putra sasak kelahiran Selong Lombok Timur mendapatkan amanah dipercayakan Kapolri menduduki jabatan sebagai Kapolda NTB, Minggu, 22 September 2024.

Lebih lanjut Tebe Sukendar menyampaikan bahwa Irjen. Pol. Hadi Gunawan sebelumnya menjabat menjadi Koordinator Sahli Kapolri kurang lebih selama satu bulan lamanya. Kemudian dalam TR Kapolri Nomor : 2099/IX/KEP/2024 tertanggal 20 September 2024.Menjadi Kapolda NTB.

Kami sangat bangga dengan Irjen Pol Hadi Gunawan seorang jendral yang low profile dan sangat ramah serta menyenangkan dalam bertugas dimanapun beliau tidak pernah ada berubah perilaku walaupun jabatannya sudah tinggi mentereng tetap bersahaja dan tidak melupakan para sahabat nya

Kita ketahui bersama bahwa ini adalah kedua kalinya Kapolda NTB dijabat oleh putra daerah, yaitu setelah Irjen Farok yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kapolda NTB.

“Kami bersyukur putra terbaik Lotim dipercayakan menjadi Kapolda NTB dan ini untuk yang kedua kalinya Kapolda NTB dijabat oleh putra daerah” ujar Tebe Sukendar selaku ketua umum BPI KPNPA RI yang juga dikenal sebagai teman dekat dari Irjen Pol. Hadi Gunawan.

“Saya langsung telpon beliau dan membenarkan tentang pengangkatan itu,” ujarnya.

Semoga saja dalam pengabdian beliau sebagai Kapolda NTB senantiasa diberikan kesuksesan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Masyarakat dan Abdi Bhayangkara tutup Tebe Sukendar. (Red/bn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button