BengkuluDAERAH

PKC PMII Bengkulu Selatan dilantik Oleh PB PMII Di BLKM Rejang Lebong

BENGKULU, jarrakpos.com- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Curup dan pengurus pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bengkulu Selatan 2023-2024 dilantik oleh Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) di BLKM Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Kamis (24/8/2023) pagi. Dari PB PMII, hadir mewakili ketua umum, Panji yang merupakan Bendahara umum PB PMII , serta team kaderisasi Abdul Basit.

Dalam sambutannya, Panji menyampaikan pentingnya kaderisasi di organisasi PMII sebagai tugas penting bagi pengurus. Kaderisasi harus terus dibenahi dalam rangka menyiapkan kepemimpinan masa depan.

Dia juga menegaskan bahwa kader PMII hari ini, adalah penerus NU dimasa depan dan kader PMII harus siap bertarung didunia nyata.

“Kader PMII adalah NU dimasa yang akan datang,”

Sementara itu, Wabup rejang Lebong dalam hal ini di wakili staf ahli bidang SDM yang mewakili Wabup juga berpesan agar PMII mengawal kebijakan pembangunan daerah dengan bijak.

Pelantikan PC PMII Curup dan PC PMII Bengkulu Selatan dihadiri sejumlah alumni PMII.

Ketua PC PMII curup dan PC Bengkulu Selatan, diyo dan Malika, mengatakan, kepengurus PC PMII Curup dan Bengkulu Selatan yang dia pimpin siap sinergi dalam mengawal kemajuan daerah,dan selalu mendukung setiap niat baik PKC PMII Bengkulu sebagai harus koordinasi di tingkat provinsi.

Dalam kesempatan yang sama Lubis ketua PKC PMII Bengkulu menyampaikan, selamat dan sukses dan selamat berkhidmat.buat lah kegiatan-kegiatan positif PKC PMII selalu bersama sahabat-sahabat,” tutup sahabat Lubis ( red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button