DAERAHJawa BaratNEWS

Pemberian Sertifikat Tanah (PTSL) di Peringatan HUT RI Ke 78 Tingkat Kecamatan Pasekan.

INDRAMAYU. JarrakPostJabar.Com- Pemerintah kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu mengadakan Upacara Peringatan HUT RI Ke 78 tahun Kamis (17/08/23) yang di ikuti oleh aparat kecamatan Pasekan, anggota Polsek Pasekan, Ormas, Uptd  pendidikan, Puskesmas Pasekan dan para kuwu beserta aparat desa se kecamatan Pasekan.
Bertindak sebagai Inspektur upacara, Camat Pasekan H.Haryono dengan pimpinan upacara anggota Koramil Pasekan .

Dalam sambutannya Camat Pasekan H.Haryono membacakan sambutan bupati Indramayu Hj.Nina Agustina.”kemerdekaan yang kita rasakan hari ini merupakan buah perjuangan dari para pahlawan, maka dari pada itu marilah kita bersama-sama merenung dan mengobarkan semangat juang para pahlawan kita. Sejalan dengan tema peringatan Proklamasi kemerdekaan bahwa pemerintah daerah berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh stokholder akan senantiasa terus melaksanakan pembangunan dan melaju menjalankan program kerja untuk masyarakat yang bermartabat” tegasnya.

“Atas nama pribadi dan pemerintah saya menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada masyarakat dan petani serta jajaran TNI/Polri atas kontribusi dan kolaborasi yang terjalin selama ini. Kembali pemerintah kabupaten Indramayu mendapat penghargaan/Apresiasi Bintang Adhi Karya Pratama pembangunan Pertanian yang diserahkan langsung oleh wakil President RI atas penghargaan tersebut kita patut bangga serta memberikan perhatian terutama untuk penanganan dampak el nino, kita juga harus berusaha dalam pengolahan management air yang baik” lanjutnya.

Pada upacara tersebut di berikan penghargaan lomba-lomba mulai dari tingkat anak-anak, antar perwakilan dinas dan desa.
Selain itu di berikan penghargaan kepada para perangkat desa terbaik dan penghargaan kepada SMP N 1 Pasekan atas dedikasi selama ini kepada kecamatan Pasekan.

Disamping itu diadakan acara penyerahan sertifikat tanah dari program PTSL sebanyak 600 orang secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dari 6 (enam) desa yang ada di kecamatan Pasekan oleh camat Haryono disaksikan oleh para kuwu desa masing-masing

Acara ditutup dengan ramah tamah serta pawai budaya yang ada di setiap desa se kecamatan Pasekan. Semoga kegiatan peringatan kemerdekaan ini bukan hanya seremonial belaka tetapi dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air yang makin pudar pada dada masyarakat Indonesia umumnya dan kabupaten Indramayu pada khususnya.”Jayalah Negeriku” Majulah Bangsaku” ****(Wahyu)*****

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button