DAERAHHUKUMJawa TengahNEWS

Korban Penganiayaan, Ketua Pimcab Partai Kebangkitan Nusantara Kota Magelang Melapor ke Polisi

KOTA MAGELANG,jarrakpos.com –  Nasib apes dialami Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Magelang, Prasti Liskristiyowati. Ia harus menahan sakit pasca dianiaya seorang laki-laki di Kampung Malanggaten, Kelurahan Rejowinangun Utara Kota Magelang.

Menurut keterangan Ketua Pimcab PKN Kota Magelang, insiden penganiayaan tersebut terjadi di rumah Besannya, yakni di Kampung Malanggaten, Kelurahan Rejowinangun Utara, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, pada Minggu (25/06/2023) sekitar pukul 18.30 wib kemarin.

Bahkan, insiden penganiayaan terjadi di depan anak dan menantunya, serta cucunya. Bahkan ketika terjadi penganiayaan cucunya lari sambil menangis histeris karena ketakutan.

Prasti (sapaan akrab Ketua Pimcab PKN Kota Magelang) menjelaskan, insiden berawal ketika ia bersama anak dan menantunya serta cucunya sedang asyik nonton televisi di rumah Besannya.

“Saat insiden, saya bersama anak dan menantu beserta cucunya sedang menonton televisi di rumah besan saya. Tahu – tahu pelaku dalam keadaan mabuk mendobrak pintu dan melakukan pemukulan ke kepala saya,” kata Ketua Pimcab PKN Kota Magelang, Pasti Liskristiyowati sambil melihatkan bekas pemukulan, Selasa (27/06) kepada wartawan.

Namun, kata Prasti, tiba – tiba pelaku yang tidak lain warga Malanggaten tersebut memukulnya yang ketika itu mau dibalas oleh anaknya.

“Seketika itu langsung mau dibalas anak saya, namun saya tegur ga boleh membalasnya,” ujar Prasti.

Dok.jarrakpos/fri

“Akibat penganiayaan itu, saya mengalami bengkak di bawah kuping, dan saya langsung melakukan visum di rumah sakit,” tambahnya.

Ditambahkannya, masih menurut Prasti, pihaknya sudah melaporkannya kejadian yang dialaminya ke Polres Magelang Kota.

“Saya berharap laporan saya segera ditindak lanjuti, dan pelaku segera ditangkap,” terang Prasti.

Sementara Kasat Reskrim Polres Magelang Kota, AKP Dwiyatno ketika dikonfirmasi melalui pesan Whats App menjelaskan, laporan dari Prasti Liskristiyowati sedang di dalami.

“Sedang di dalami,” jelas Kasat Reskrim Polres Magelang Kota, AKP Dwiyatno. (Fri)

 

 

 

Editor : Feri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button