Sumatera Utara

Ketua PWI Tabagsel Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Letnan Dalimunthe Menjadi Pj. Walikota Padangsidimpuan dan Berharap Tetap Amanah Memimpin Kota Salak

Padangsidimpuan, (JarrakPos)- Ketua PWI Tabagsel, Kodir Pohan didampingi Sekretaris, Ikhwan Nasution ucapkan Selamat atas Pelantikan Letnan Dalimunthe menjadi Pj. Walikota Padangsidimpuan, Jum’at (29/09) oleh PJ. Gubernur Provsu, Hasanuddin di Medan.

Ucapan Selamat tersebut berbarengan dengan harapan semoga periode kepemimpinannya membawa suasana baru dan harapan yang lebih baik untuk masa depan kota Padangsidimpuan.

Atas penilaiannya, dilantiknya Letnan Dalimunte adalah hal yang tepat meneruskan kepemimpinan dari sebelumnya. Letnan tidak hanya dikenal sebagai sekda namun pernah menduduki jabatan pimpinan OPD sebelumnya seperti Dinas Kesehatan.
“Sebagai pejabat yang sudah lama bertugas, tentunya akan lebih memahami bagaimana membangun Padangsidimpuan lebih baik lagi. Kita siap kawal demi kemajuan Padangsidimpuan,”kata Kodir.

Kedekatannya dengan stakeholder termasuk wartawan dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kota Padangsidimpuan memudahkan komunikasi pembangunan dari semua bidang.

Letnan dinilai mampu menjadi leader, serta mengayomi mengingat kepiawaian beliau selama menjabat Sekda tergolong on the track dan humanis,”Semoga tetap amanah dan teguh dalam memimpin kota “Salak” Padangsidimpuan,”cetusnya.

Diketahui selama menjabat Sekda, Letnan dikenal cukup familiar, ramah, low profile dan bersahaja. Namun tanggungjawab dan tegas serta punya pendirian.

Kodir berharap kemitraan dan persahabatan dengan PWI selama kepemimpinan letnan bisa tetap terjaga baik bahkan lebih meningkat lagi dalam rangka kemajuan Padangsidimpuan.

“Banyak PR yang harus di selesaikan sepeninggalan pimpinan kepala daerah sebelumnya. Salah satunya pekerjaan yang sedang berjalan harus benar-benar dipantau agar berjalan dengan baik,, selamat bertugas, Walikota Baru,”tutupnya.

Diinformasikan , Pj Walikota Padangsidimpuan, Letnan Dalimunte hari ini mampu membawa suasana gembira dari berbagai kalangan. Ucapan selamat dan dukungan berdatangan baik disampaikan melalui media maupun ucapan langsung usai pelantikan di gelar di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jum’at (29/9/2023). Hampir seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ikut menyaksikan langsung pelantikan tersebut.*(Ali Imran)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button