Sumatera Utara

Kelurahan Selat Tanjung Medan Raih Juara 1 PAAR Sumut

Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, berhasil meraih Juara 1 Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023.

Lurah Selat Tanjung Medan Rahmat Rambat bersama Ketua TP PKK Kelurahan Selat Tanjung Medan Ny Darmawati Rahmat Rambat menerima Piala Juara 1, Uang Pembinaan dan Piagam Penghargaan dari Ketua TP PKK Provinsi Sumut, Ny Nawal Lubis Edy Rahmayadi di Hotel Grand Mercure Medan, Rabu (23/8).

kelurahan,

Lurah Selat Tanjung Medan Rahmat Rambat mengakui suksesnya upaya pembinaan Pola Asuh Anak dan Remaja di Kelurahannya tidak terlepas dari peran besar Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib bersama sang istri selaku Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Ny Hj Fatiah Haitami Waris yang telah memberikan banyak bimbingan dan arahan.

“Dukungan penuh yang di berikan langsung oleh Walikota Tanjungbalai dan Ketua TP PKK Tanjungbalai membuat kami bersemangat sehingga bisa menjadi Juara 1 tingkat provinsi,” katanya pada jarrakpos.

Sementara Ketua TP PKK Kelurahan Selat Tanjung Medan Darmawati Rahmat Rambat menyampaikan prestasi yang di raih tidak lepas dari upaya dan kerja sama semua pihak.

“Alhamdulillah, prestasi yang kita dapatkan ini berkat kerja keras seluruh tim, baik PKK Kelurahan, PKK Kecamatan Datuk Bandar Timur dan juga PKK Kota Tanjungbalai. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada setiap elemen yang telah ikut berperan serta dalam mendukung kegiatan Kelurahan Selat Tanjung Medan sebagai Kelurahan Binaan Pola Asuh Anak dan Remaja,” ucapnya.

Baca Juga: https://www.jarrakpos.com/pkk-tanjungbalai-boyong-4-piala-jambore-kader-dasawisma/

Perlombaan PAAR di selenggarakan TP PKK Provinsi Sumatera Utara dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 dan Hari Keluarga Nasional Tahun 2023. (NISFU SIRAIT).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button