Jawa BaratNEWS

Kejati Jabar Sebut Nama Presiden Saat Peresmian Gedung Kejari Majalengka, Begini pesan yang disampaikan

BANDUNG. JARRAKPOS.COM – Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Prof. Dr. Asep N. Mulyana meresmikan kantor baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Majalengka yang bertempat di jalan Jatiwangi Cigasong Kelurahan Cicenang Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI Mayjen TNI Purn. Dr. TB Hasanudin, SE.MM., Wakil Ketua DPRD Prov. Jabar Dr. Ineu Purwadewi dan unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka.

Kajati Jabar menyampaikan bahwa dengan adanya Kantor baru ini diharapkan mendapatkan semangat baru untuk pelayanan Kejaksaan Negeri Majalengka kepada masyarakat dapat lebih baik lagi.

Ia juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Majalengka atas dukungan dan bantuan dalam terwujudnya gedung kantor baru Kejari Majalengka.

“Pak presiden mengingatkan kepada Forkopimda tingkat provinsi, Pemerintah Tingkat satu dan dua  untuk menjaga kondusifitas dan meningkatkan koordinasi antara Forkopimda,”kata Kepala Kejati Jabar, Asep Mulyana pada Jumat 20 Januari 2023.

Asep berpesan, koordinasi antar Forkopimda diharapkan tercipta kolaborasi yang harmonis.

Menurutnya, hal tersebut karena tidak ada satu institusipun yang bisa bekerja sendiri dan harus saling bekerjasama sehingga dapat menyelesaikan kendala, hambatan dan gangguan secara bersama-sama demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada publik.

“Saya berpesan agar Kejari Majalengka jangan sampai mencederai keadilan masyarakat dan harus menjadi suritauladan kepada masyarakat karena hukum itu senantiasa berinteraksi dengan lingkungan masyarakat disekitar kita,” pungkasnya.

Editor : Deni Supriatna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button