Jawa Barat

Kanwil Kemenkumham Jabar Laksanakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi

JARRAKPOS.COM – Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Kehakiman (KPPDK) yang berada di bawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) pada pagi hari ini melaksanakan rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 yang bertempat di aula Soepomo, Kanwil Jabar (Selasa, 29/08/2023).

Dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah R. Andika Dwi Prasetya selaku Pembina Pengurus Koperasi dan Ketua Pengurus Koperasi Andi Ferry Mulyanuddin beserta para pengurus dan anggota Koperasi rapat tahunan kali ini juga mengundang mitra kerja dari PT. Pegadaian dan Laboratorium Kesehatan Prodia untuk mendukung acara tersebut.

Membuka jalannya kegiatan ini melalui kata sambutan, Kakanwil Andika berpesan agar para anggota dan pengurus bekerja sama untuk menjadikan Koperasi Kanwil Jabar sebagai koperasi luar biasa, beliau juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada mitra – mitra Koperasi dalam mendukung acara ini. Andika juga berharap agar para pengurus bisa terus memberdayakan Koperasi Kanwil Jabar agar bisa bermanfaat dan terus meningkat.

Setelah dilanjutkan dengan penyampaian laporan oleh Ketua Pengurus Koperasi, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan soft launching aplikasi Koperasi Elektronik (Koper) yang berbasis cloud untuk membantu manajemen dan administrasi koperasi. Dengan hadrinya aplikasi ini diharapkan mampu membantu para anggota koperasi untuk mendapatkan layanan koperasi yang memuaskan.

Seusai penyampaian edukasi manajemen finasial dan kesehatan oleh Wawan Nurhasanudin dari PT Pegadaian dan oleh Riska Widyasari dari Lab. Prodia, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Rapat Anggota Tahunan yang membahas kondisi keuangan Koperasi dan kredit para anggota koperasi serta pengambilan keputusan bersama. Pembagian hadiah doorprize menutup jalannya kegiatan rapat tahunan koperasi ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button