Jawa Barat

Kakanwil Kemenkumham Jabar Hadiri Penutupan Rangkaian Kegiatan Sarling Jabar

JARRAKPOS.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kakanwil Kemenkumham Jabar) R. Andika Dwi Prasetya didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi pada hari ini menghadiri acara Siaran Keliling Jawa Barat (Sarling Jabar) yang bertempat di Villa Hanjuang Siang, Banjaran, Kabupaten Bandung (Senin, 28/08/2023).

Kegiatan Sarling yang juga dihadiri oleh Ketua Sarling Jabar Atalia Praratya dan para tamu undangan dari instansi pemerintah lainnya kali ini merupakan penutup dari rangkaian kegiatan Sarling Jabar yang telah berlangsung sejak awal bulan Agustus ini dan telah menyambangi 27 Kabupaten dan Kota di wilayah Jawa Barat.

Dalam sambutannya dalam acara ini Atalia menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan pihak – pihak lainnya atas kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Sarling Jabar di 27 Kabupaten dan Kota. Beliau juga berharap agar melalui suksesnya Sarling Jabar ini menjadi jalan dalam membangun kolaborasi antara Pemprov Jabar dengan seluruh instansi Pemerintah di Jawa Barat kedepannya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button