Jawa Barat

Kakanwil Andika dan Pimti Kemenkumham Jabar Hadiri Peresmian Mushola Al-Barokah Lapas Kuningan Oleh Irjen Kemenkumham RI 

JARRAKPOS.COM – Mushola Al-Barokah di Lapas Kelas IIA Kuningan hari ini, Rabu, 04 Oktober 2023, berkesempatan diresmikan oleh Irjen Kemenkumham RI, Razilu, dan ikut disaksikan oleh Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, didampingi oleh Kadivim Jabar, Yayan Indriyana, dan Kadivyankum Jabar, Andi Taletting Langi.

Hadir pada kegiatan ini Kepala UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar, Staf Ahli Bupati Kuningan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, APH Terkait Kab. Kuningan, Ketua MUI Kab. Kuningan, Kemenag Kab. Kuningan, dan perwakilan Stakeholder/ Mitra Kerja Lapas Kuningan.

Dalam sambutannya Irjen Razilu menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Bank BRI Kuningan yang telah membantu pembangunan mushola ini, dimana Mushola ini akan digunakan sebagai tempat beribadah bagi warga binaan yang melaksanakan asimilasi.

“Mushola ini jangan hanya dibangun saja, tetapi juga harus dimakmurkan. Jangan sampai menjadi sarang laba-laba dan tempat yang disukai setan,” Ungkap Irjen RAzilu. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan mushola Al-Barokah memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di lingkungan Lapas Kelas IIA Kuningan.

(red/foto: Toh/Humas LP Kuningan)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button