BengkuluDAERAHNEWS

Jonaidi SP, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kabupaten Seluma Gelar Reses di Desa Kota Agung Seluma Bengkulu

SELUMA, jarrakpos.com– Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP menggelar reses di Desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur, pada hari kamis, tanggal (03/08/2023).

Reses ini dihadiri Kepala Desa dan perangkat, tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Kota Agung.

“Dalam reses kita tampung semua aspirasi yang disampaikan. Yang nantinya akan kita perjuangkan di parlemen,” Ucap Jonaidi SP

Banyak keluhan yang disampaikan masyarakat saat reses ini kata Jonaidi SP. Masyarakat mengeluhkan masalah pertanian, jalan sentra produksi pertanian serta Desa Kota Agung yang sampai saat ini belum terbentuknya kelompok tani (Poktan).

“Yang menjadi keluhan masyarakat ini akan saya perjuangkan dan insha allah akan kita realisasikan sesuai dengan yang diharapkan,” Ujarnya

Sebagai wakil masyarakat Kabupaten Seluma di DPRD Provinsi Bengkulu ucap Jonaidi SP, dirinya memiliki amanah untuk memajukan Kabupaten Seluma. Melalui reses seperti ini ujarnya dirinya dapat mengetahui keinginan dan harapan masyarakat.

“Saya ini wakil mereka di DPRD Provinsi, jadi sudah menjadi kewajiban saya untuk memperjuangkan dan mewujudkan hasil reses ini,” Pungkasnya

Untuk diketahui, Reses yang digelar di Desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur ini, adalah reses yang ketiga.

Dimana sebelumnya telah digelar juga reses untuk menampung aspirasi masyarakat di Desa Sidoluhur Kecamatan Sukaraja dan di Desa Tanjungan Kecamatan Seluma Selatan.

“Usai di Kota Agung ini, saya akan ke Desa Suban Kecamatan Semidang Alas. Masih dalam rangka reses untuk menampung aspirasi masyarakat di sana (Desa Suban, red),” tutup Jonaidi SP. (Adv)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button