NEWS

Hari Buruh Dunia Ketua DPRD Kota Batam Ajak Buruh Jaga Investasi di Batam

BATAM ,Jarrakpos.com – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto ajak Buru jaga Investasi Kota Batam.

Aksi unjuk rasa buruh berlangsung penuh hikmat dan haru ketika mereka disambut baik oleh Ketua DPRD Kota Batam , Wali Kota dan Ketua BP Kawasan dan Muspida Kota Batam dengan menyuguhkan Nasi tumpeng sebagai pertanda peringatan hari buruh Dunia.

Suasana haru terlihat jelas raut muka para buruh,ketika Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto Bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi memberikan rasa hormat melalui suapan yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Batam yang disapa Cak Nur.dan Wali Kota Batam Muhammad Rudi memberikan suapan perwakila Buruh sebagai pertanda betapa dihargai para buruh oleh Ketua DPRD dan Wali Kota Batam.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menyampaikan

atas nama unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Batam,saya mengucapakan selamat hari Buruh Sedunia.Mudah – mudahan dengan semangat kebersamaan dan bersinergi demi kemajuan Kota Batam kata Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto.

Masih menurut Nuryanto peran Buruh dan Pemerintah Daerah dan buruh berkewajiban berkolaborasi untuk menjaga iklim Investasi dsupaya Kota Batam aman dan kondusif.

Dengan demikian maka akan meningkatkan Investasi di Kita Batam.Hal ini berdampak meningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,untuk itu mari kita sama – sama menjaga Kota Batamujar Nuryanto politisi PDIP.

Sementa itu Ketua PCSPI Suprapto mengatakan pada awal media ada ribuan buruh yang ikut dalam aksi Damai.

Aksi tersebut diikuti oleh ribuan massa buru dan pekerja yang menuntut Pemerintah untuk mencabut undang – undang Cipta Kerja dan mengesahkan Rancangan undang – undang perlindungan pekerja rumah tangga.

Selain itu mereka menolak rancangan undang – undang kesehatan dan reformasi agraria serta kedaulatan pangan,mereka juga menuntut agar presiden 2024 pro pada buruh dan pekerja.

Ketua Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Kota Batam Yapet Ramon

juga meminta adanya peningkatan kinerja pengelolaan air dan energi listrik dinilai tidak berjalan dengan baik.tutup Yapet Ramon Ketua FSPMI . (Habil)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button