NEWS

DPR RI Minta Tingkatkan Anggaran Transfer ke Daerah

Jakarta Jarrakpos.com – Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Selatan II H. Difriadi menerima langsung aspirasi masyarakat dari Tokoh Pendidikan,Suryani,S.Pd,di Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan.

Di ruang tamu Komisi II DPR RI,Suryani langsung di terima dan menyampaikan aspirasinya,Rabu (15/3/2023).

Suriani adalah seorang tokoh pendidikan yang mendedikasikan tenaga dan pikirannya untuk menjadi pengawas sekolah jenjang SMP di kabupaten Tanah bumbu.Dalam kesempatan ini Suriani menyampaikan kondisi infrastruktur pendidikan yang saat ini dalam kondisi tidak ideal.

Selain itu juga disampaikannya tentang alokasi dana pendidikan yang menjadi wewenang pemerintah kabupaten sudah didapatkan akan tetapi masih jauh dari yang diharapkan.Diharapkan ke depan ada kebijakan pemerntah untuk
Melalui Anggota DPR RI Suryani berharap agar kebijakan pemerintah pusat terkait dana transfer daerah untuk pendidikan bisa memperoleh prioritas.

Selaku wakil Rakyat, H. Difri berterimakasih atas aspirasi yang disampaikan karema menurutnya memang ini sudah menjadi tugas anggota DPRRI untuk menerima dan menyampaikan ke pemerintah pusat.

“Hal ini akan menjadi perhatian saya, akan saya komunikasikan dan perjuangkan melalui fraksi Gerindra DPRRI agar alokasi anggaran ke daerah bisa lebih dimaksimalkan dan mempriotaskan ke sektor pendidikan karna pembangunan karakter diawali dari daerah dan pemerintah daerah mempunyai tanggungjawab untuk meningkatkan kualitas masyarakatnya”, tegas H. Difri.H. Difriadi  yang duduk dan ditugaskan di komisi II yang membidangi pemerintah dalam negeri, pertanahan, aparatur negara serta kepemiluan akan memperjuangkan aspirasi tersebut.

“Walaupun bidang pendidikan bukan mitra komisi tetapi akan memaksimalkan usaha dan ikut memperjuangkan alokasi anggaran tersebut ketika ada rapat kerja dengan kemendagri,” pungkas Difriadi. (Jum)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button