NEWS

Dihadapan Mantan Lurah, Syamsul Bicara Tentang Pentingnya Keberlanjutan Prmbangunan Untuk Masa Depan Anak Cucu.

 

Dihadapan Mantan Lurah, Syamsul Bicara Tentang Pentingnya Keberlanjutan Prmbangunan Untuk Masa Depan Anak Cucu./Dok: jarrakpos.com

JABAR, JARRAKPOS.COM – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan H. Syamsul Bachri, SH, M.BA melaksanakan silaturahmi dengan para mantan Lurah se-Kecamatan Haur Geulis dan Anjatan Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Senin 2/10/23.

Dalam kespatam tersebut H. Syamsul Bachri, SH, M.BA yang akrab di sapa Bung Syamsul melakukan diskusi tentang berbagai persoalan dan pentingnya keberlanjutan pembangunan di di Jawa Barat, khususnya Kabupaten Indramayu.

Syamsul mengatakan, pembangunan yang di laksanakan oleh Presiden Jokowi secara nasional telah berdampak pesat terhadap kemajuan Bangsa, termasuk Indramayu.

Menurut Syamsul, Jokowi telah menancapkan pondasi pembangunan yang berjenjang melalui program jangka pendek, jangka menengah dan janggka panjang yang diperkirakan pada tahun 2045 Indonesia akan menjadi negara maju.

BACA JUGA: Politisi Kawakan Syamsul Bachri: Hasil Rakornas Sosialisasi Dan Konsolidasi Adalah Wajib Bagi Caleg Dan Kader Partai.

” Melalui hilirisasi SDA diharapakan cita-cita tersebut dapat terwujud asalkan di lanjutkan oleh orang yang memiliki visi dan misi yang sama dan di dukung oleh segenap rakyat Indonesia Indonesia

Untuk itu, ia berharap jalannya pembangunan tersebut harus bisa secara estafet di lanjutkan oleh orang yang tepat, berpengalaman bisa memimpin, agar capaian pembangunan Indonesia emas 2045 dapat terlaksana dengan baik.

” Dan Ganjar Pranowo-lah satu-satunya Capres yang memiliki rekam jejak pengalaman menjadi anggota legislatif dua priade dan di eksekutif sebagai Gubernur Jawa Tengan dua priode.

” Jika kita memilih Presiden memiliki rekam jejak integritas dan pengalaman, maka akan berdampak kepada masa depan anak cucu kita.

” Dari situ kita tanpa sadar telah turut serta berpartisipasi menginvestasikan energi kita untuk masa depan anak cucu kita, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Syamsul mengatakan, investasi terbaik untuk anak cucu kita adalah mewariskan negara kita dalam kondisi baik. Untuk menjadi baik di tentukan oleh suara kita di pemilu.

BACA JUGA: Wabup Ayu Dampingi Anggota Komisi IV DPR-RI Ono Surono Di Kampung Nelayan

Pemilu adalah ajang menjaga negara jatuh kepada orang yang kurang amanah, dan memberikan kesempatan kepada Partai dan Capres terbaik agar negara menjadi semakin baik.

” Pemilu 2024 adalah hak kedaulatan milik rakyat untuk menentukan nasib bangsa menuju Indonesia emas 2045

” Dan pondasinya sudah di canangkan oleh Kader terbaik dari PDI Perjuangan yaitu Pak Jokowi, dan secara estafet melalui pemilu semoga akan diteruskan kepad Ganjar Pranowo, ” pungkasnya. (Hadi Supangat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button