BengkuluDAERAHNEWS

Dewan Pengawas BPJS Kesehatan RI Di Dampingin Karcab BPJS Kesehatan Bengkulu Kunjungi DPW MOI Provinsi Bengkulu 

BENGKULU, jarrakpos.com – diwaktu kunjungannya di Provinsi Bengkulu, Dewan pengawas (Dewas) BPJS Kesehatan RI Siruaya Utamawan, SE, CACP mengunjungi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Bengkulu, pada hari Kamis, tanggal (14/09/2023).

Didalam pertemuannya bersama DPW MOI Provinsi Bengkulu Siruaya menegaskan bahwa tidak ada lagi diskriminasi pelayanan terhadap peserta BPJS kesehatan.

“Saat ini kita selalu menggaungkan upaya transformasi mutu layanan yang lebih mudah, lebih cepat dan setara,” Ujarnya

Siruaya Utamawan juga menyampaikan saat ini masyarakat peserta JKN dapat berobat menggunakan dengan KTP berbasis nomor induk kependudukan (NIK).

“Saya juga berharap kepada teman-teman MOI untuk segera melaporkan kepada kami jika ditemukan ada mitra kerja kami yang melakukan pungutan biaya tambahan kepada peserta JKN. Hal ini untuk mewujudkan jaminan kesehatan semesta,” pintanya

Sementara itu ketua DPW MOI Kartono Hadi menyambut baik kunjungan yang dilakukan Dewas BPJS kesehatan RI dan Kepala cabang BPJS kesehatan Bengkulu. Ia juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung program BPJS kesehatan untuk mewujudkan jaminan kesehatan semesta.

“Terimakasih kami ucapkan atas kunjungan pak Dewas, kami (MOI,red) siap berkolaborasi dengan BPJS kesehatan sesuai fungsi dan kewenangan kami sebagai pers,” Tutupnya.(red)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button