NEWS

Caleg Dapil 1 Nomer Urut 3 Niko Bheniko Sambut Baik Kedatangan H. Syamsul Bachri.

 

Caleg Dapil 1 Nomer Urut 3 Niko Bheniko Sambut Baik Kedatangan H. Syamsul Bachri./Dok: Jabar, jarrakpos com

JABAR, JARRAKPOS COM – Seluruh pengurus PAC PDI Perjuangan menyambut kehadiran caleg DPR-RI dapil Jabar VIII H. Syamsul Bachri, SH, MBA dalam acara sosialisasi dan konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024.

Acara tersebut di gelar di Desa Plumbon Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jum,at 16/9/23.

Kehadiran H. Syamsul Bachri, SH, MBA di sambut oleh seluruh jajaran PAC, KSB Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Plumbon dengan penuh antusias

Dalam kesempatan tersebut Bendahara PAC PDI Perjuangan Kecamatan Plumbon Niko Bheniko, M. SH mengatakan, kehadiran H. Syamsu dalam rangka menyolidkan barisan internal dalam menghadapi pemilu 2024.

Menurut Niko Bheniko, M. SH yang akrab di sapa Bung Niko target dari acara tersebut adalah bagaimana jajaran pengurus sampai akar rumput menjadi solid dalam menjalankan tugas-tugas partai khususnya dalam mensosialisasikan Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo, sehingga target pemenangan di pileg dan pilpres dapat tercapai menang satu putaran.

” Kehadiran Pak Syamsul bagi saya sangat luar biasa, beliau datang dengan maksud menyolidkan barisan teman-teman pengurus sampai ke akar rumput dalam menghadapi Pilpres 2024 untuk mencapai target kemenangan, ” tutur Niko.

Niko merupakan Caleg DPRD Kabupaten Cirebon Nomer urut 3 Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Dukupuntang, Sumber, Weru, Plered dan Plumbon.

Dari hasil rapat konsolidasi Niko bertekad mengajak selujuh jajaran partai untuk terus melakukan pendekatan kepada masyarakat sampai ke tingkatan paling bawah.

Menurut Niko, PDI Perjuangan adalah merupakan partainya wong cilik sehingga harus bisa melakukan pendekatan program untuk wong cilik dengan melakukan pembinaan, edukasi dan fasilitasi terhadap para prlaku UMKM agar usahanya makin maju, ” terangnya.

” Yang jelas kita akan terus melakukan pendekatan ke masyarakat bawah, karena apa, karena PDI Perjuangan dianggap sebagai partainya wong cilik sehingga harus lebih dekat kepada temen-temen masyarakat di bawah.

” Pendekatan tersebut terkait dengan kegiatan sosial ekonomi kerakyatan apapun itu akan kita lakukan, kita bisa memfasilitasi kesulitan warga terkait dengan pelaku UMKM yang mengalami kesulitan dalam urusan birokrasi kedinasan dengan Pemda, kita bisa bantu” tutur Niko.

Lebih lanjut Niko mengajak kepada seluruh pengurus partai kader dan simpatisan untuk sensitif terhadap segala bentuk keluhan warga dan bergerak bersama dalam membantu warga, ” Pungkas Niko. (Hadi Supangat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button