DAERAH

Bupati Acep Resmi Lantik PAC HKTI Kabupaten Kuningan

KUNINGAN, JarrakPos.Com – Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH menghadiri Pelantikan dan rapat kerja Pengurus Anak Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (PAC HKTI) Kabupaten Kuningan bertempat di Sangkan Resort Aqua Park, Bandorasa Wetan, Cilimus , pada Rabu (11/10/2023).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPD HKTI Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Nukman Abdul Hakim, Ketua DPC HKTI Kabupaten Kuningan, Hanyen Tenggono, SH dan bersama jajaran kepengurusan DPC HKTI Kuningan. Dimana Pelantikan ini bertujuan untuk memperkuat organisasi petani di Kabupaten Kuningan dan meningkatkan kesejahteraan petani.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat kepada 32 PAC HKTI se-Kabupaten Kuningan yang telah resmi di Lantik, sebagai perwakilan dari setiap Kecamatan di Kabupaten Kuningan.
“Saya mengucapkan selamat dan sukses, semoga bisa memberikan nilai-nilai yang positif bagi pertanian di Kabupaten Kuningan. Saya mendukung dan berharap organisasi ini dapat menjadi wadah yang baik bagi para petani dalam mengembangkan usaha pertanian dan memperjuangkan hak-hak mereka” Ujar Acep.
Acep berharap HKTI akan menjadi organisasi besar, maka dari itu butuh pengurus yang mempunyai jiwa besar dan semangat yang besar.

“Harapan tersebut akan dapat diwujudkan, jika para pengurus mampu menjadikan diri sebagai pengurus yang berkualitas, disiplin, bermental mengabdi, serta mampu menumbuhkan prakarsa anggota pengurus lainnya” Ujar Acep.

Lebih lanjut, Acep juga berharap bahwa HKTI dapat memandirikan petani, memerdekakan petani yang artinya tidak terbelenggu pihak-pihak yang akan memanfaatkan jerih payah petani, sehingga petani di kabupaten kuningan bisa makmur dan sejahtera. (Agh@n)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button