POLITIK

Arya Permana Graha Pituin Kuningan Siap Berkantor di Senayan

KUNINGAN, JarrakPos.Com – Putra asli daerah Kuningan JawaBarat Arya Permana Graha yang notabene Bacaleg PPP DPR-RI untuk daerah pemilihan X yang meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran siap mewakili kita semua untuk duduk menjadi anggota Parlemen.

Menurut Arya yang dari kecil sampai pendidikan SMA menghabiskan waktu sekolahnya dikota kecil kota kuda Kuningan JawaBarat, bahkan Kuliah pun pernah di Kuningan juga mengatakan tahun ini periode 2024-2029 siap untuk berkantor di gedung DPR Senayan, kata Arya Permana Graha disela acara Camping Ceria Bersama Jurnalis Kuningan di Waduk Darma, Sabtu (30/09/23) Malam.

“Semoga dengan pengalaman dan koneksi yang ada, dapat memberi bantuan untuk membangun daerah dan Program – Program di Pusat. Maka dari itu, saya mohon doa kepada semua masyarakat, sebab kalau duduk dikursi Parlemen lebih memudahkan koordinasi dalam membawa program dari pusat untuk daerah,” ujar Arya.

Arya Permana Graha yang sekarang menjabat sebagai Bendahara Umum DPP PPP benar benar ingin membangun kota kuningan yang tak lain adalah kota kelahirannya sendiri, agar lebih terbantu dengan program – program dari pusat. Ditambahkan lagi saat ini sudah terbangun jaringan yang sangat luas hingga lintas kementerian.

Selaku Staf Khusus Presiden Bidang Kerjasama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, Arya berharap masyarakat dapat mendukung calon pemimpin yang benar benar berdampak terhadap perubahan kemajuan di daerah. Termasuk membantu dalam kesejahteraan masyarakat melalui program pemberdayaan.

Kaitannya dengan potensi perkembangan daerah, Arya melihat di Kuningan banyak sekali memiliki potensi Destinasi Wisata. Sehingga dikatakannya harus lebih optimal dalam Promosi dan akses jalan menuju tempat wisata tersebut, katanya.

Disela acara Camping bersama Jurnalis Kuningan dikatakan Arya sebagai contoh salah satunya adalah Obyek Wisata Waduk Darma yang kini sudah terlihat sangat indah dan nyaman untuk dikunjungi.

Diakhir acara Arya mengatakan semoga dengan adanya perubahan di Obyek Wisata Waduk Darma dapat lebih meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dan berdampak sekali kepada peningkatan pendapatan daerah serta menghidupkan ekonomi masyarakat disekitaran Waduk Darma, pungkasnya. (Agh@n)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button