DAERAHJawa BaratOLAHRAGA

Amazing SMPN 2 Sindang Indramayu Mengawinkan Medali Emas Pada Perbasi Cup 2023.

INDRAMAYU JarrakPostJabar.Com- Pertandingan Bola Basket” Perbasi Cup” tahun 2023 yang diselenggaran di Gor Darma Ayu Indramayu memasuki partai final yang diadakan pada Minggu (17/09/23). Pada pertandingan tingkat SMP Putri berhadapan SMP N Unggulan Sindang Vs SMPN 2 Sindang dengan skor 6 Vs 20 dimenangkan oleh SMPN 2 Sindang,  sedangkan pada partai Final Putra kembali SMPN 2 Sindang menghadapi MTs Al Zaitun ini merupakan partai El Clasico (partai clasic) antara kedua sekolah selama pertandingan bola basket diadakan. Skor akhir pada pertandingan El Clasico tersebut  SMPN 2 Sindang 29 vs MTs Al Zaitun 28, SMPN 2 Sindang Unggul 1/2 bola dari lawannya.

Saat ditemui dilapangan kepala sekolah SMPN 2 Sindang H.Fajar Ismadi MPd ” bahwa  raihan kemenangan ini, baik di sektor putra maupun putri adalah kerja keras dari semua pihak, karena dirinya selalu membuat tim work dalam menyusun setiap kegiatan serta pola latihan yang insentif dan berstruktur. Kita libatkan semua komponen yang ada dalam sekolah sehingga memperoleh hasil yang maksimal” tegasnya.

” Untuk sektor putri sebenarnya peluangnya  50 : 50 apalagi lawan yang di hadapi bukan lawan yang mudah, tapi kita tidak perlu berkecil hati sebab proses latihan tidak membodohi hasil yang akan di raih. Alhamdulillah SMPN 2 Sindang kembali dapat mengawinkan medali emas dengan merebut juara 1 untuk putra dan putri pada even Perbasi Cup 2023 ini, hal ini harus tetap menjadi semangat dan tidak perlu menjadi sombong karena kita baru melangkah belum menjadi juara sesungguhnya, masih banyak PR kedepan yang harus diperbaiki dan untuk bonus atlit sudah di siapkan sesuai kemampuan sekolah” ungkap Fajar.

Semoga dengan tim work yang solid dan saling menghargai antar pemain, pelatih dan official SMPN 2 Sindang bisa terus meraih prestasi sebagai mana apa yang menjadi motto sekolah” Mencetak Genetasi Unggul yang Berkarakter Pancasila” selain itu jangan pernah puas dengan apa yang kita raih, teruslah menjadi yang terbaik diantara yang terbaik.****(Wahyu)****

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button