Karangasem

Wayan Geredeg: De Gadjah Tokoh Muda Bali Yang Mau Mendengar dan Menerima Masukan

Karangasem, breaking-news.co.id | Calon Gubernur Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah yang berpasangan dengan Putu Agus Suradnyana (Mulia-Pas) pasca pendaftaran terus melakukan safari politik sowan dengan tokoh-tokoh senior Bali.

De Gadjah terlihat sudah menjajagi beberapa tokoh-tokoh penting yang berpengaruh di Bali sekaligus mendapatkan dukungan untuk Mulia-Pas, seperti mantan Gubernur Bali dua periode Made Mangku Pastika, koordinator staf khusus Presiden RI Anak Agung Gde Ngurah Ari Dwipayana, mantan Walikota Denpasar sekaligus anggota DPD RI terpilih Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra dan mantan bupati karangasem dua periode Wayan Geredeg.

De Gadjah bersama anggota dewan fraksi Gerindra dan Golkar karangasem menyambangi kediaman Wayan Geredeg pada Jumat, 20 September 2024 malam.

Dalam pertemuan tersebut, Wayan Geredeg menyambut dengan hangat dan gembira kedatangan De Gadjah yang meminta doa restu serta bimbingan sebagai pelayan rakyat Bali kedepan.

Menurut Wayan Geredeg, De Gadjah adalah tokoh muda Bali yang mau mendengar dan menerima masukan, salah satu masukan yang diberikannya adalah mengenai kebutuhan air bersih di Karangasem.

“Saya ingin De Gadjah agar melanjutkan proyek air telaga waja sehingga nanti benar-benar rampung dan bisa dinikmati warga Kubu, Seraya dan lainnya”, harap mantan Bupati Karangasem itu.

Lebih lanjut Wayan Geredeg, “ini baru pertemuan awal, nanti akan ada pertemuan lebih besar lagi, kami tentu mendukung beliau (Mulia-Pas), dukungan ini kedepannya akan berkembang dan melibatkan pasemetonan Dukuh, konsep kita boleh dimana-mana asal jangan kemana-mana”, ucapnya.

Wayan Geredeg mengatakan respon De Gadjah sangat luar biasa dan menyatakan siap untuk melanjutkannya, mengingat proyek tersebut perlu mendapatkan perhatian karena sudah 10 tahun tidak ada yang melanjutkan.

Sementara itu, De Gadjah mengaku dalam pertemuan itu sangat gembira, saling menghormati, saling menghargai dan penuh tawa.

“Kami disambut hangat oleh pak Geredeg dan kami diajak megibung, masukannya tentu kami terima dan masuk dalam program kami, dengan sepenuh hati dan segenap jiwa raga beliau mendukung kami, membimbing kami dan memberikan doa restu”, tutup De Gadjah. (Jb/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button