NEWS

Anggota DPRD Dari Fraksi PDI Perjuangan Syamsul Bachri Adakan Sosialisasi dan Konsolidasi Di Kecamatan Sukra

 

Anggota DPRD Dari Fraksi PDI Perjuangan Syamsul Bachri Adakan Sosialisasi dan Konsolidasi Di Kecamatan Sukra/Dok: jarrakpos.com

JABAR, JARRAKPOS.COM – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi PDI Perjuangan H. Syamsul Bachri SH, M.BA melaksanakan kegiatan sosialisasi dan konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres bersama PAC dan Ranting Partai. Kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh jajaran PAC dan Ranting se-Kecamatan Sukra Indramayu Jabar, Rabu 10/10/23.

Dalam kesempatan tersebut, Syamsul memberikan motifasi penguatan organisasi agar para petugas Partai banteng moncong puti bangkit dalam menghadapi pemilu 2024.ttp

BACA JUGA: Syamsul Bahri: PDI Perjuangan Bersama Jokowi Telah Membuktikan Membawa NKRI lebih baik.

Menurut Syamsul, pemilu adalah gelaran pesta demokrasi untuk memilih calon pemimpin yang terbaik, dan memilih wakilnya yang terbaik dari yang terbaik, agar Indonesia menjadi negara maju.

” Dari ke tiga bakal calon Presiden yang ada, menurut saya Ganjar Pranowo-lah yang paling memiliki komitmen dan kemampuan dalam meneruskan semua Program Jokowi, untuk Capres yang lain tidak ada jaminan akan meneruskan program Jokowi, ” terang Syamsul.

Lebih lanjut Syamsul mengatakan, jika calon Presiden yang lain tidak ada jaminam untuk melanjutkan Pragram Jokowi, itu artinya jika mereka terpilih pembangunam akan di mulai dari titik nol, dan dampak buruknya bisa di rasakan sampai 10 tahun kedepan.

” Kalau dampak buruknya10 tahun maka yang akan diwariskan oleh kita kepada anak cucu adalah penderitaan, dan kita telah gagal mewariskan NKRI dalam kondisi baik kepada anak dan cucu kita.

” Untuk itu kita sebagai petugas partai harus menjalankan tupoksinya secara maksimal, agar Pak Ganjar dan PDI Perjuangan dapat diterima oleh semua elemen Masyarakat.

BACA JUGA: Kanwil Kemenkumham Jabar Harmonisasikan Raperda Kekayaan Intelektual Komunal Bersama Pemkab Purwakarta

” Salah satu tugas Partai politik adalah mencerdaskan warga masyarakat. Untuk itu ajaklah masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas dalam melihat calon pemimpinya dengan melihat program dan rekam jejak, jangan hanya melihat popularitasnya saja, ” pungkas Syamsul.

Syamsul Bachri saat ini tercatat di DCS DPR-RI yang di calonkan oleh PDI Perjuangan di pemilu 2024,

(Hadi Supangat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button