Jawa Barat

Kemenkumham Jabar Hadiri FGD Penyusunan RDTR Bagian Anggaran Bendahara Umum Negara TA 2023

JARRAKPOS.COM – Kanwil Kemenkumham Jabar melalui Kabag Program dan Humas, Archie Tigor Mangunsong, hari ini, 28 Agustus 2023, hadiri kegiatan FGD penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Bagian Anggaran Bendahara Umum Negara (BA BUN) Tahun Anggaran 2023 bertempat di Grage Grand Business Hotel Cirebon.

Agenda dari kegiatan ini sendiri merupakan penyusunan RDTR pada Kabupaten Lebak, Kabupaten Serang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Brebes, Kabupaten Pati, Kabupaten Rembang, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Wonogiri.

Perangkat daerah yang diundang dalam hal ini diantaranya adalah, Bupati, Kepala BPPD, Kadis PUPR, Kadis LHK, Pejabat dan pegawai Subdit Perencanaan Detail Tata Ruang Kawasan Propinsi dan Kota Wilayah I, serta Perancang Kanwil Kemenkumham Jabar, Banten, Jateng (secara daring).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur Bina Perencanaan dan Tata Ruang Daerah Wilayah 1 ATR/BPN, Pelopor, beserta jajarannya.

Dalam sambutan disampaikan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan kebijakan yang akan dilaksanakan sesuai dengan UU yang ada dan tidak bertentangan. Terakhir dilaksanakan Penandatangan BA Penyepakatan Delineasi Wilayah Perencanaan, dan Penjaringan Isu Pembangunan Berkelanjutan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button