Sumatera Utara

Dinkop UKM Tanjungbalai Gelar Peringatan HUT Koperasi ke-76

Dinkop UKM  (Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah) Kota Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Pemberdayaan dan Perlindungan Koperasi sekaligus perayaan peringatan Hari Koperasi ke-76, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Kamis (24/8).

Kepala Dinkop UKM Tanjungbalai Agus Salim mengatakan tujuan di laksanakannya kegiatan tersebut selain dalam rangka memperingati HUT Koperasi juga untuk meningkatkan semangat berkoperasi bagi gerakan koperasi yang ada di kota kerang.

“Kami harapkan koperasi mampu memberi manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Tanjungbalai. Marilah kita membangun koperasi berbasis kearifan lokal menuju ekonomi gotong royong yang mandiri, modern, dan berdigital,” ucap Agus Salim dalam laporannya.

Sementara itu Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib yang hadir dalam acara menyampaikan Pidato Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) RI, Teten Masduki.

Walikota Waris di dampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Agus Salim juga memberikan Sertifikat NIK kepada 21 Koperasi dan memberikan Akta Pendirian Koperasi Siswa kepada SMK Negeri 3 Tanjungbalai.

Dinkop,

Perayaan peringatan Hari Koperasi ke 76 tahun 2023 tingkat kota Tanjungbalai di hadiri seluruh Koperasi yang berada di kota Tanjungbalai. (NISFU SIRAIT).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button