DAERAH

Diakhir TMMD ke-117, Kodim 0615/Kng Gelar NOBAR Film Bersama Warga Sukaraja

KUNINGAN, JarrakPos.Com – Tim Satgas TMMD ke-117 Tahun 2023 Kodim 0615 Kuningan bekerjasama dengan DPPKBP3A Kabupaten Kuningan mengadakan pemutaran film tentang KB, yang bertempat di Halaman Masjid Jami Al Hidayah Desa Sukaraja, Kecamatan Ciawigebang, Selasa (8/8/2023) malam.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai tindak lanjut Nota Kesepahaman antara DPPKBP3A dengan TNI, bahwa percepatan capaian Program KKBPK melalui Bakti Sosial TNI-KB Kesehatan (TMKK) untuk mewujudkan penduduk tumbuh seimbang dan Keluarga Sejahtera.

“Kegiatan ini merupakan langkah awal dari pelaksanaaan sosialisasi dan pelayanan KB kepada masyarakat, khususnya masyarakat Desa Sukaraja,” ujar Dan SSK Kapten Inf Sudrajat.

Sementara itu, Kepala DPPKBP3A Kabupaten Kuningan Trisman Supriatna melalui Kasi Jampel Uum Darum mengungkapkan, dengan adanya program TNI melalui TMMD, pihaknya merasa sangat terbantu dan berterimakasih. Karena dengan adanya program ini, maka sinergitas dalam rangka membangun daerah akan terus terjalin dengan baik. Entah dari pihak TNI, Pemerintah, maupun masyarakat.

Sebelum dilaksanakanya pemutaran Film, Tim DPPKBP3A sempat melaksanakan sosialisasi serta penyuluhan kepada masyarakat tentang segala yang berkaitan dengan KB.

Tampak masyarakat merasa sangat antusias dan terhibur dengan adanya pemutaran film ini. Bahkan salah seorang warga mengatakan dirinya merasa terhibur dengan adanya suguhan gratis dari Kodim 0615 Kuningan.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan pemutaran film seperti ini. Terimakasih kepada TNI  yang sudah memberikan hiburan terhadap kami masyarakat disini,” ungkapnya. (Agh@n)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button