DAERAHHUKUMJawa TengahNEWS

Pabrik Kayu Lapis di Tempuran Kab. Magelang Terbakar

MAGELANG,jarrakpos.com – Telah terjadi kebakaran Pabrik Kayu Lapis yaitu PT. Tata Lestari Rimba Buana diketahui milik Bp. Paul beralamat di Jl. Magelang – Porworejo KM. 9 Ds. Tempurejo Kec. Tempuran,Kamis (3/7/2023)

Dari keterangan Pos WMK Tempuran kejadian sekitar pukul 21:30 wib. Informasi yang didapat dari lokasi, Api berasal dari penampung serbuk kayu( silau), yang diikuti dengan suara ledakan,kemudian terjadi percikan dan menyebabkan penampung serbuk kayu (silau) terbakar. Saksi yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke Pos WMK Tempuran Damkar Kab. Magelang.

Dok.jarrakpos/fri

Sebanyak 5 unit mobil pompa,2 tangki suply,unit rescue,unit ambulance Damkar beserta 50 personil diterjunkan dan di backup ambulance bebetapa personil PMI Kab. Magelang. Setelah sampai di lokasi api dapat dipangkas, di isolasi dan dipadamkan sekitar pukul 23:30 wib.

Dari kejadian tersebut pemilik pabrik mengalami kerugian sekitar 150 juta rupiah,ruang plywood dan ruang oven yang berada di sekitar obyek terbakar dan dapat terselamatkan dan tidak ada korban jiwa.

Editor : Feri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button