Jawa BaratNEWS

Hari Kesepuluh Pelaksanaan Uji Potensi dan Kompetensi di Kanwil Kemenkumham Jabar

JARRAKPOS.COM – Pelaksanaan kegiatan Penilaian Potensi dan Kompetensi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) pada hari ini telah memasuki hari kesepuluh (Rabu, 31/05/2023). Bertempat di aula Soepomo, sebanyak 380 orang peserta yang terbagi dalam 2 sesi melaksanakan ujian menggunakan perangkat komputer yang tersedia di aula.

Pada aula, Kepala Bagian Umum Ferry Ferdiansyah membuka pelaksanaan kegiatan hari ini dengan pengarahan singkat kepada peserta. Ferry berpesan agar para peserta mengerjakan ujian ini dengan sebaik mungkin dan mengikuti aturan yang ditetapkan, selain itu beliau juga mengingatkan para peserta untuk memanfaatkan sebaik mungkin waktu sebanyak 4 jam yang disediakan untuk bisa menyelesaikan seluruh soal yang diujikan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kanwil Jabar bekerja sama dengan tim panitia dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham ini bertujuan untuk memetakan kemampuan dan potensi masing – masing pegawai serta membantu mereka dalam mengembangkan dan meniti karir sesuai dengan keompetensi mereka masing – masing.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button