OLAHRAGA

PB Qiu-Qiu Rebut Piala Bergilir Walikota Tanjungbalai

PB Qiu-Qiu yang diketuai Irwan Aho berhasil merebut Piala Bergilir Walikota Tanjungbalai Turnamen Bulutangkis Pengkot PBSI Tahun 2023.

pb,

Qiu-Qiu membungkus gelar juara setelah mengalahkan PB Anggur dengan skor 2-1 pada partai final, di Hall Pattimura Tanjungbalai, Sabtu (27/5) malam.

Ganda pertama Qiu-Qiu yaitu Joni/Frency sempat kalah dari pasangan Anggur Adit/Farhan. Namun ganda kedua Qiu-Qiu Salwinder/Hendra menyamakan kedudukan setelah menaklukkan pasangan Anggur Anung/Andrinuka. Effendy/Anwar yang turun sebagai ganda ketiga Qiu-Qiu akhirnya memastikan gelar juara setelah melipat pasangan Anggur yakni Bayu/Hilan.

Irwan AHO mengaku sangat senang dengan keberhasilan klubnya meraih juara turnamen Walikota Cup tersebut. Torehan prestasi itu baginya menambah kepercayaan diri guna membuktikan tim/klub PB Qiu-Qiu sudah layak di perhitungkan di kota kerang.

“Kami sangat senang luar biasa bisa juara 1 merebut Piala Bergilir Walikota tahun ini. Tentu ini menjadi salah satu sinyal, bahwa kekuatan atlet bulutangkis di kota Tanjungbalai saat ini sudah merata,” ujar Irwan pada jarrakpos.

Irwan juga berharap tim nya bisa selalu kompak dan konsisten menjuarai turnamen-turnamen berikutnya. ”Mudah mudahan tim saya terus solid dan bermental juara dalam setiap turnamen yang kami ikuti nantinya,” harap Irwan.

Baca Juga : https://www.jarrakpos.com/pbsi-tanjungbalai-akan-gelar-turnamen-dirangkaikan-pelantikan/

Sementara juara bertahan tahun lalu PB Kemuning secara mengejutkan tumbang pada babak semifinal setelah di kandaskan PB Anggur. (NISFU SIRAIT).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button