DAERAHJawa TengahNEWS

Halal Bihalal Batalyon Armed 3/NP Kodam IV /DIP, Pererat Tali Silahturahmi

MAGELANG,jarrakpos.com – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023, Danyonarmed 3/NP Kodam IV/DIP Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama., S.T., M.Han., memimpin acara Halal Bihalal bertempat di Lapangan Bhuana Yonarmed 3/NP Kodam IV/DIP. Selasa (02/5/2023).

Berlanjut dengan Halal Bihalal bersalaman berjabat tangan antar anggota agar tetap terjaga Silaturahmi kekeluargaan , Setelah Halal bihalal berlangsung dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan Batalyon dan ramah tamah lalu ada penampilan dari NP-Music yang memeriahkan suasana.

Dok.jarrakpos/fri

Di Hadapan seluruh Prajurit, Danyonarmed 3/NP Kodam IV/DIP Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama., S.T., M.Han., mengatakan “dengan adanya Halal Bihalal, seluruh Prajurit Yonarmed 3/NP Kodam IV/DIP diharapkan dapat memperoleh manfaat yang besar, baik dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, maupun dalam rangka memantapkan jalinan silaturahmi dan kekeluargaan di dalam kehidupan kedinasan maupun kehidupan sosial” tegasnya.(fri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button