OLAHRAGA

104 Taekwondoin Bersaing di Porkot XIII Medan, Eddy Yakin Lahir Atlet Handal

MEDAN – Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani MSi di sela sela menyaksikan pertandingan menyatakan apresiasi kepada Taekwondo Indonesia (TI) Medan yang telah mengemas kegiatan dan pertandingan dengan sangat baik.

“Saya yakin dari arena Porkot Medan XIII ini akan lahir lagi atlet atlet andalan yang bisa menjadi pelapis atlet utama Kota Medan yang saat ini sedang menjalani pelatda PON XXI bersama kontingen Sumut,” sebutnya, Rabu (23/8) , di PRSU jalan Gatot Subroto Medan.

Secara keseluruhan prestasi taekwondoin Medan di Sumut cukup bagus. Semoga bisa ditingkatkan ke depan. “Begitu juga untuk adik-adik atlet taekwondo saya ucapkan terima kasih dan teruslah berlatih untuk mencapai prestasi ,” jelasnya.

Ketua Pengkot TI Medan H Hamdani Syahputra SSos menyatakan gembira dengan antusias KONI kecamatan dalam mengirim atlet atlet nya.

“Ada seratus lebih peserta bertanding, dan jumlahnya meningkat dari tahun lalu. Saya yakin dari Porkot ini lahir atlet lahir juara yang bisa tampil di PON,”sebut Hamdani didampingi Sekretaris Tulus Abdiansyah.

Tercatat 104 peserta 15 Kecamatan yang ambil bagian di Porkot Medan 2023 yang tampil di 20 nomor putra putri. Kegiatan berlangsung dua hari dan akan berakhir Kamis (24/8)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button